Temu Ramah FISIP Universitas Dharmawangsa 2024

Seratusan lebih Civitas Akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Dharmawangsa melakukan Inaugurasi atau temu ramah di kawasan wisata Internasional Haranggaol Danau Toba Simalungun baru-baru ini. Civitas Akademika terdiri dari Dekan Fakultas FISIPOL Undhar Dr. Jhon Simon disertai Kaprodi Ilkom, Administrasi Negara, dan Bisnis Manajemen serta para dosen terkait.

Sedangkan jumlah mahasiswa baru tahun ajaran 2024 FISIP Undhar berjumlah 70 orang dan panitia yang terdiri para senioran mahasiswa. Bertempat di salah satu hotel di pinggiran Danau Toba nan elok, kegiatan yang berlangsung cukup ceria dan semangat selama dua hari ini mengambil Tema, “Kebersamaan dalam keberagaman, menghargai perbedaan dan menyatukan tujuan untuk FISIP yang lebih baik”

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Doktor John Simon dalam sambutan sekaligus membuka temu ramah tersebut mengingatkan kepada para mahasiswa agar kegiatan inauguras ini menjadi ajang penting untuk menjalin kekompakan bukan hanya sesama mahasiwa akan tetapi juga bersama senioran dan para dosen dapat membangun sinergitas saat menjalani perkuliahan di kampus Undhar kelak. 

Diharapkan dengan upaya tersebut akan membangun kekuatan dan semangat yang kuat untuk meniti perkuliahan hingga mencapai finish dan berhasil mencapai predikat sarjana sesuai jenjang pendidikan yang dipilih masing-masing mahasiswa.

Lebih lanjut Jhon Simon menerangkan bahwa jumlah mahasiswa FISIP Universitas Dharmawangsa pada tahun ajaran baru 2024 ini mengalami jumlah kenaikan yang cukup signifikan mencapai 35 persen, hal ini tentu tidak lepas dari pencapaian posisi akreditas Universita Dharmawangsa yang telah naik menjadi “SANGAT BAIK”.

Sementara, Ketua Panitia Temu Ramah FISIP Undhar tahun ajaran 2024, Aditya Pranata dalam sambutannya mengatakan, inaugurasi ini merupakan kesempatan untuk membangun kekuatan dalam kebersamaan bagi para mahasiswa dengan para Dosen pengajar dan menggali pengalaman berharga yang telah dijalani para senioran mahasiswa untuk dijadikan pegangan dalam menggapai cita-cita memperoleh gelar Sarjana atau strata satu.

Namun satu hal penting lainnya adalah diharapkan para mahasiswa baru yang kelak berhasil menjalani perkuliahan di kampus Undhar serta jika sudah lulus nantinya tetap menjaga kekompakkan almamater Undhar dengan membangun Link membangun sinergitas yang kuat hingga mencapai  keberhasilan almamater untuk membangun dan menciptakan lapangan pekerjaan yang baru kelak.