BERITA ACARA PENENDATANGANAN MOA FISIP UNDHAR DENGAN FISP UNIV MUHAMMADIYAH TAPANULI SELATAN

Pada hari Kamis, 04 Juli 2024 telah dilaksanakan penandatanganan MoA antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Dharmawangsa dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan di Kampus Universitas Dharmawangsa Jl. KL Yos Sudarso, Medan. Hadir dalam kegiatan tersebut  Dekan FISIP UNDHAR, Bapak Dr. Jhon Simon, M.Si, Ketua Prodi Administrasi Publik: Ibu Siswati Saragi, MSP, Ketua Prodi Adm Bisnis: Bapak Aswand Hasoloan, M.Si, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi: Ibu Dr. Maria Ulfa Batoebara,M.Si dan dosen-dosen dari ketiga program studi (Adm Publik, Adm Bisnis dan Komunikasi), Dekan FISIP UNDHAR: Ibu Nurhamidah Gajah, M.Si dan Ketua Program Studi Adm Publik Univ Muhammadiyah Tapanuli Selatan: Ibu Natalia Parapat, M.Si.

Dalam pertemuan tersebut, MoA  ditandatangani oleh Bapak Dr.Jhon Simon, M.Si atas nama Universitas Dharmawangsa dan  Dekan FISIP UMTS, Ibu Nurhamidah, M.Si.

Sebagai implementasi dari MoA tersebut, akan dilaksanakan pertukaran mahasiswa di semester ganjil T.A 2024/2025, di mana mahasiswa Prodi Adm Publik UMTS akan menjalani perkuliahan selama satu semester di Univ Dharmawangsa. Ke depannya kerjasama akan dilanjutkan pada kegiatan penelitian, pengabdian dan jurnal.